Studi Banding Eksternal DPM SV IPB dan BL SV Unpak

Telah dilaksanakan kegiatan STUBAN (Study Banding Eksternal) oleh DPM Sekolah Vokasi IPB. Kegiatan Study Banding merupakan salah satu dari beberapa program kerja dari DPM Sekolah Vokasi IPB yang bertujuan untuk menambah pengetahuan, wawasan anggota DPM Sekolah Vokasi IPB dan mempererat kekeluargaan dengan organisasi di Luar dan di dalam Kampus IPB University.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Minggu, 1 Maret 2020 dengan sasaran peserta yaitu pengurus DPM Sekolah Vokasi IPB periode 2019/2020 dan pengurus Badan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan. Kegiatan diawali dengan Ketua Badan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungan ke DPM Sekolah Vokasi IPB  dan dilanjutkan perkenalan setiap anggota DPM Sekolah Vokasi IPB dan anggota Badan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan.  Setelah perkenalkan yaitu sesi sharing  Badan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan dari sejarah terbentuknya, struktur organisasi disana, program kerja, dan kendala yang pernah terjadi di adan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan. Setelah itu DPM Sekolah Vokasi IPB menyampaikan seperti Badan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan. Sebelum berpamitan DPM Sekolah Vokasi IPB memberikan plakat untuk kenang-kenangan dan foto bersama.

Setelah mengadakan kegiatan Study Banding Eksternal diharapkan menambah pengetahuan dan wawasan anggota  DPM Sekolah Vokasi IPB dan anggota Badan Legislatif Sekolah Vokasi Universitas Pakuan tentang organisasi, serta dapat menerapkan ilmunya.