Ormawa Solidarity

Telah dilaksanakan kegiatan Ormawa Solidarity merupakan salah satu program kerja DPM SV IPB yang masuk ke dalam rangkaian sidang. Sidang ini bertujuan untuk membahas sekaligus menetapkan produk hukum yang berlaku untuk organisasi mahasiswa yang ada di Sekolah Vokasi IPB.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu, 7 Maret 2020 dengan sasaran peserta yaitu pengurus DPM Sekolah Vokasi IPB periode 2019/2020 dan pengurus Organisasi Mahasiswa di Sekolah  Vokasi IPB. Kegiatan diawali dengan Tilawah Al-Quran dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne IPB. Setelah itu, adanya sambutan dari Ketua Kegiatan, sambutan Ketua DPM Sekolah Vokasi IPB dan Sambutan Perwakilan Komisi Disiplin dan Kemahasiswaan Sekolah Vokasi IPB. Setelah sambutan yaitu penyampaian materi oleh Rammaisa Cahya Agama Hariyad (Komunikasi 53).

Setelah mengadakan kegiatan Ormawa Solidarity diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antara Organisasi Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB, dan dapat meningkatkan Program Kerjanya dengan baik di Sekolah Vokasi IPB.